#Jobs: Recruitment Shell Indonesia

#Jobs: Recruitment Shell Indonesia

Minggu, 31 Maret 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

 


Shell mulai beroperasi di Indonesia lebih dari 100 tahun yang lalu dan dapat melihat kembali sejarah yang kaya dengan Indonesia. Di Shell Indonesia, kami percaya bahwa keragaman adalah kuncinya: keragaman akan membantu dorongan kami untuk berinovasi dan memastikan bahwa ide-ide karyawan kami akan berjalan. Kami menawarkan platform yang menarik dari mana Anda dapat memberikan dan unggul. Shell Indonesia mengelola operasi bisnis yang mencakup pemasaran dan perdagangan produk minyak secara langsung maupun melalui distributor yang ditunjuk. 

Pada tahun 2006, Shell memulai bisnis Bahan Bakar Komersial di Indonesia: kami menyediakan bahan bakar curah dan dukungan teknis terkait untuk Sektor Industri dan Transportasi. Shell Indonesia juga berencana untuk membangun kehadiran yang signifikan di sektor hulu. Kami mempekerjakan sekitar 270 karyawan. 

Di sektor Hilir, Shell Indonesia melayani segmen pasar bisnis dan pengendara. Shell Indonesia mengelola operasi bisnis yang meliputi pemasaran dan perdagangan pelumas secara langsung maupun melalui distributor yang ditunjuk. Shell Indonesia mencatatkan tonggak sejarah baru dengan diresmikannya stasiun ritel pertama di Karawaci, Tangerang. Shell adalah perusahaan minyak internasional pertama dalam bisnis ritel bahan bakar setelah 40 tahun. Di sektor Hulu, Shell Indonesia adalah operator PSC blok laut dalam Pulau Moa Selatan dan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang mencakup lapangan gas Abadi.

Shell Indonesia memiliki komitmen terhadap pembangunan berkelanjutan di wilayah-wilayah dan komunitas dimana Shell melakukan aktivitas bisnisnya. Aktivitas sosial ini didorong oleh komitmen terhadap pembangunan yang berkelanjutan dan keyakinan bahwa kesuksesan bisnis jangka panjang kami akan bergantung pada kemampuan kami untuk menciptakan keseimbangan yang tepat antara pertumbuhan ekonomi, kepedulian kepada lingkungan, dan pembangunan kemasyarakatan yang merata. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Program Investasi Sosial kami di Indonesia.

Lowongan Kerja
#Shell Indonesia : DAFTAR DISINI