Lowongan Kerja Terbaru J&T Express

Lowongan Kerja Terbaru J&T Express

Selasa, 05 Desember 2023
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

 

Profil Perusahaan:
J&T Express merupakan salah satu perusahaan logistik dan ekspedisi yang berkembang di Indonesia. Sebagai perusahaan yang memiliki cakupan layanan di seluruh wilayah Indonesia tentunya perusahaan ini dibangun dengan pondasi dan etos kerja yang kuat. Maka dari itu yuk kenalan dengan owner dan profil perusahaan J&T Express agar bisa jadi inspirasi bagi kita yang ingin mengembangkan usaha ekspedisi.

J&T Express didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015 oleh founder sekaligus owner J&T Express Jet Lee. J&T yang memiliki nama resmi PT. Global Jet Express mulai beroperasi pada awal September 2015. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Pluit, Jakarta Utara.

J&T Express merupakan Perusahaan layanan pengiriman barang, baik berupa dokumen maupun paket. J&T Express adalah perusahaan baru yang juga menggunakan IT dalam menawarkan jasanya, mereka menawarkan kelebihan berupa jemput barang. Sehingga para pelanggan tak perlu mendatangi kantor J&T jika ingin mengirimkan barang.

J&T Express adalah sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015. Perusahaan ini bergerak di bidang ekspedisi. Pada tahun 2018, J&T telah membangun gudang sortir otomatis di Semarang dan Surabaya.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

Perusahaan kami berkembang dan menawarkan peluang bagi karyawan untuk menumbuhkan karir mereka bersama kami. Bagikan ide-ide cemerlang Anda dan berkontribusi untuk kesuksesan perusahaan kami. Kami mencari individu yang memperjuangkan nilai-nilai perusahaan kami karena kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kami tergantung pada orang-orang di dalamnya. Perusahaan kami masih memiliki jalan panjang sehingga, datang dan bergabunglah dengan kami!

Perhatikan
  • Hanya pelamar yang memenuhi KUALIFIKASI Yang Akan Diproses
  • Perhatikan Deadline dan Lokasi
  • Simak dan Join Channel Telegram kami, Agar selalu Terhubung Informasi Terupdate Lowongan Kerja Lainnya: https://t.me/loker_terupdate
Lowongan Kerja J&T Express via JobStreet, Silahkan Cek Poisi Lowongan, Kualifikasi dan Cara Pendaftaran melalui Link Tautan berikut : Klik Disini