Job : #MIXUE (PT. ZHISHENG PACIFIC TRADING)

Job : #MIXUE (PT. ZHISHENG PACIFIC TRADING)

Rabu, 07 Februari 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI




PT. Zhisheng Pacific Trading merupakan perusahaan bergerak dibidang makanan dan minuman yang berasal dari China dengan nama yang terkenal ada MIXUE. Mixue dibangun oleh Zhang Hong chao di Zhengzhou pada tahun 1997, yang bertujuan untuk menyediakan es krim modern dan minuman berbasis teh. Dengan perkembangan yang lebih dari 20 tahun, ada lebih dari 5.000 toko di 31 provinsi dan kota di Cina. Mixue secara aktif berekspansi ke pasar luar negeri dan mendedikasikan untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau untuk semua orang di seluruh dunia. Mixue, berpegang pada prinsip "membuat pelanggan puas, membuat produk menarik, mengutamakan strivers dan berorientasi pada pelanggan", menciptakan produk dengan bahan baku terbaik dan melayani pelanggan dengan tim terbaik. Rantai industri terintegrasi memungkinkan Minuman mixue tumbuh pesat di perindustrian minuman domestik. Selain itu, Mixue dengan tujuan memajukan perkembangan industri es krim dan teh global yang lebih baik dan lebih cepat.

Pada tahun 2019 dan telah menjalankan bisnisnya selama kurang lebih 3 tahun, saat ini memiliki lebih dari 1.500 toko di berbagai provinsi. Tak hanya di Indonesia, Miyu sudah menyebar ke beberapa negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Laos, Filipina, dan Australia.

Mixue Ice Cream & Tea adalah sebuah perusahaan yang menjual es krim dan minuman teh asal Zhengzhou, Henan, Tiongkok dan didirikan pada bulan Juni 1997. Selain di Tiongkok, Mixue memiliki banyak gerai di Vietnam. Mixue telah hadir di Indonesia sejak tahun 2020 dengan gerai pertamanya di Cihampelas Walk, Kota Bandung dan saat ini memiliki banyak gerai di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja PT. ZHISHENG PACIFIC TRADING
Sebelum melakukan Pendaftaran Silahkan Cek POSISI Lowongan tersedia via Link berikut: DAFTAR DISINI