#Jobs: PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing

#Jobs: PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing

Minggu, 31 Maret 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

 


Yamaha Motor Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif, tepatnya produksi sepeda motor yang kemudian didistribusikan ke berbagai delaer resmi yamaha. Perusahaan ini berdiri pada 6 Juli 1974. Sebelum perusahaan ini hadir, awalnya Indonesia hanya melakukan perakitan motor yamaha saja dimana komponennya didatangkan dari Jepang. Yamaha Motor Indonesia Manufacturing atau disingkat YIMM sendiri merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia dengan induk perusahaannya adalah yamaha Motor Company yang bermarkas di Iwata, Shizuoka, Jepang.

YIMM memiliki visi untuk menjadi produsen sepeda motor yang paling depan di Indonesia. perusahaan ini juga memiliki visi untuk menciptakan masyarakat yamaha yang sejahtera dan loyal guna mencapai perkembangan bisnis yang sehat dan berkelanjutan.

Sebagai Pabrik resmi produsen sepeda motor dari Jepang di Asia. PT.YIMM telah merakit puluhan juta sepeda motor untuk didistribusikan di negara Indonesia dan ada juga yang diekspor ke luar negeri. Bukan hanya PT.YIMM sendiri yang memproduksi sepeda motor roda dua di Indonesia tetapi ada beberapa kompetitor lain di bidang otomotif memproduksi sepeda motor di Indonesia.

Untuk mencapai visi di atas, maka YIMM memiliki misi berupa menyediakan produk dengan mutu tinggi, inovasi terus menerus dengan harga terjangkau serta dpastikan merupakan pilihan pembeli. Yamaha akan terus meningkatkan kompetensi karyawan, teknilogi serta proses teknologinya.

Catatan:
  • Segeralah mengisi formulir pendaftaran kerja online secepatnya karena sewaktu-waktu lowongan pekerjaan dapat tutup tanpa pemberitahuan dari pihak perusahaan. dan perhatikan Deadline serta lokasi penempatan