#Jobs: PT Siantar Top Tbk

#Jobs: PT Siantar Top Tbk

Minggu, 31 Maret 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

 


PT Siantar Top Tbk, pertama kali didirikan pada tahun 1972. Sebagai pelopor industri makanan ringan di Jawa Timur, pada tahun 1996 Siantar Top tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia. PT Siantar Top mulai melebarkan sayapnya, melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya Cina. Seiring dengan berjalannya waktu, PT Siantar Top terus melakukan pembenahan dalam segi kualitas produk sehingga bisa diterima di berbagai kalangan.

PT Siantar Top, Tbk adalah perusahaan manufaktur yang membuat dan mengembangkan produk-produk makanan dan minuman berkualitas dengan mengutamakan cita rasa terbaik. Komitmen dan dedikasi tinggi terhadap konsumen diwujudkan dengan menghadirkan produk-produk yang aman di konsumsi segala usia dan berkualitas. Berawal dari industri rumahan sederhana dan satu pabrik di Sidoarjo, PT. Siantar Top, Tbk kini terus berkembang. Pada tahun 1996 mencatatkan sahamnya di lantai Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia). Tahun 2014 perusahaan telah menerbitkan obligasi dan telah sukses dilepas kepada publik. Selain mengembangkan pasar dalam negeri, PT. Siantar Top, Tbk juga terus mengembangkan pasar ekspor ke berbagai negara di Asia, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika.

PT Siantar Top Tbk adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan tersebut mulai dirintis tahun 1972 sebagai industri makanan ringan berskala kecil, kemudian mulai tahun 1987, perusahaan didaftarkan dengan nama PT Siantar Top Industri berdasarkan akta No. 45 tanggal 12 Mei 1987

Untuk memenuhi permintaan pasar dalam dan luar negeri yang terus tumbuh PT Siantar Top, Tbk membuka pabrik di:
1.Tahun 1997 di Medan
2.Tahun 2002 di Bekasi
3.Tahun 2012 di Makassar

Produk PT. Siantar Top, Tbk yang kini dikenal oleh masyarakat diantaranya adalah French Fries2000, Mie Gemez, Spix Soba, Go Potato, Goriorio, Twitsko, Leanet, Bihun Soleh dll.

Lowongan Kerja
PT. Siantar Top, Tbk DAFTAR DISINI