#Jobs: PT Pos Logistics Indonesia

#Jobs: PT Pos Logistics Indonesia

Minggu, 31 Maret 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

 


Berawal dari sebuah proyek bisnis logistik di 2004, dan berkembang menjadi Strategic Business Unit di 2007, kemudian pada 17 Februari 2012, Pos Logistik Indonesia resmi berdiri sebagai anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero). Dengan posisi sebagai anak perusahaan, serta didukung dengan pekerja dan tim profesional dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis, maka PT Pos Logistik Indonesia optimis mampu menjadi Indonesia’s #1 Logistics. Solutions Provider yang beroperasi secara independen untuk dapat memaksimalkan peluang bisnis logistik di Indonesia, sekaligus mengoptimalkan jaringan dari Pos Indonesia yang sudah terbangun di seluruh Indonesia, dengan 4.367 kantor cabang dan 33.000 titik penjualan.

PT Pos Logistik Indonesia merupakan Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dan memiliki visi menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia. Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

Sejak berdiri, PT Pos Logistik Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat dengan pencapaian penting, antara lain:
  1. Tahun 2014: Merambah ke layanan logistik internasional.
  2. Tahun 2017: Menggandeng PT Quantium Solutions Logistics Indonesia, anak perusahaan The Singapore Pos.
  3. Tahun 2018: Memperoleh penghargaan Indonesia Logistics & Supply Chain Award 2018 kategori Best 3PL Company.
  4. Tahun 2019: Menjalin kerjasama dengan PT Pertamina Lubricants untuk distribusi produk di wilayah Indonesia Timur.
  5. Tahun 2020: Meluncurkan Poslog Lubricants Day, sebuah program untuk meningkatkan penggunaan oli Pertamina di armada Pos Indonesia.

Lowongan Kerja
#PT. Pos Logistik Indonesia : DAFTAR DISINI