#Jobs: PT Astra International Tbk

#Jobs: PT Astra International Tbk

Minggu, 31 Maret 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

 

PT Astra International Tbk didirikan pada tahun 1957 di Jakarta sebagai perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, dalam rangka Penawaran Umum Perdana (IPO) Perusahaan, nama Perusahaan diubah menjadi PT Astra International Tbk, diikuti dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham ASII. Kapitalisasi pasar Astra per akhir tahun 2019 sebesar Rp 280,3 triliun. Sesuai dengan anggaran dasar, Perseroan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai berikut: perdagangan umum, industri, pertambangan, pengangkutan, pertanian, konstruksi, jasa dan konsultasi. Pada tahun 2019, Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis berbasis sinergi dan diversifikasi dalam tujuh segmen bisnis, yang terdiri dari: Otomotif; Jasa Keuangan; Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi, & Energi; Agrobisnis; Infrastruktur dan Logistik; Teknologi Informasi; Properti.

Sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticket ASII.

Dengan bisnis yang terdiversifikasi, Astra telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanannya. Dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat Indonesia menggunakan sepeda motor dan mobil, jalan tol, printer, serta layanan keuangan, perbankan dan asuransi dari Astra. Pemilik bisnis yang bermitra dengan Astra menggunakan berbagai kendaraan niaga, alat berat, layanan logistik, sistem teknologi informasi dan layanan pertambangan dari Astra. Berbagai produk, antara lain minyak sawit, batu bara, dan kendaraan bermotor terus diekspor, sehingga Astra dapat berkontribusi dalam menghasilkan devisa bagi negara.

Saat ini, kegiatan operasional bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia dikelola melalui 283 anak perusahaan, ventura bersama dan entitas asosiasi, dengan didukung oleh 201.553 karyawan. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran rangkaian produk dan layanan berkualitas, dengan memperhatikan pelaksanaan tata kelola perusahaan dan tata kelola lingkungan yang baik.

Lowongan Kerja
PT Astra International Tbk : DAFTAR DISINI