Lowongan Kerja Terbaru SICEPAT EKSPRESS

Lowongan Kerja Terbaru SICEPAT EKSPRESS

Selasa, 05 Desember 2023
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

 


SiCepat Ekspres adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa, berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke benua Asia dan juga Australia. Sejak di dirikan pertama kali pada tahun 2014.
Sicepat Express termasuk jasa ekspedisi yang masih baru, tetapi memiliki citra yang baik dan berkembang cukup pesat. Ekspedisi ini dirintis oleh lulusan Teknologi Informasi dari Universitas Bina Nusantara bernama Rudy Darwin Swigo.

SiCepat Ekspres telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar diseluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman. Meski baru di dirikan pada tahun 2014, SiCepat Ekspres telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar dan sudah diperhitungkan keberadaannya oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang jasa pengiriman serupa di Indonesia.

Berdiri sejak 2014 silam, jasa ekspedisi ini merupakan bisnis cargo yang masih baru dan muda. Namun, beberapa pencapaian SiCepat Express tergolong yang paling baik karena mampu tumbuh dan berkembang dengan angka signifikan.Pengiriman wilayah Jabodetabek hanya membutuhkan waktu 15 jam. Sedangkan pengiriman ke seluruh Indonesia paling cepat hanya 1 hari saja.
Termasuk 5 besar jasa ekspedisi paling aktif, terbesar, dan terbaik.
Bermitra dengan para online shop dan e-commerce. Misalnya: Sociola, Kogara Group, Matahari Mall, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan sebagainya.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?
Perusahaan kami berkembang dan menawarkan peluang bagi karyawan untuk menumbuhkan karir mereka bersama kami. Bagikan ide-ide cemerlang Anda dan berkontribusi untuk kesuksesan perusahaan kami. Kami mencari individu yang memperjuangkan nilai-nilai perusahaan kami karena kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kami tergantung pada orang-orang di dalamnya. Perusahaan kami masih memiliki jalan panjang sehingga, datang dan bergabunglah dengan kami!

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan diPerusahaan ini, Silahkan Lihat Posisi Yang Tersedia via Link Berikut: LihatPosisi Disini