Jobs: #PT Orang Tua Group

Jobs: #PT Orang Tua Group

Sabtu, 17 Agustus 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

 

Profil Perusahaan :

OT (dikenal juga sebagai Cap Orang Tua) merupakan perusahaan produk konsumen yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari seperti perawatan pribadi, minuman kesehatan, wafer dan biskuit, makanan ringan, permen, produk susu, produk jeli, teh siap minum dan air mineral pada masa sekarang ini. Sebagai salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, OT telah berkembang makin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang telah dicetuskan oleh pendiri perusahaan.

Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Anggur Merah Cap Orang Tua, Formula, Panjang Jiwo, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Produk OT juga telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.

Arta Boga Cemerlang
Sejak tahun 1985, PT Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mampu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia. Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company).

Arta Boga Cemerlang percaya bahwa trustworthiness adalah hal terpenting. Oleh karenanya mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil menghantarkan produk-produk OT kepada konsumen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Mengapa Bergabung Bersama Kami ??
Kami percaya bahwa keberhasilan diraih dari kerja sama yang solid oleh seluruh lini yang memegang teguh integrity. Talenta yang jujur dan terus memperbaiki diri guna mencapai tujuan bersama.Tidak pernah berhenti belajar dan terus menantang diri untuk tangguh di setiap rintangan membuat kami terus bertumbuh, berkembang, bermanfaat bagi masyarakat.

Saat ini PT Orang Tua Group membuka kesempatan Berkarir, Silahkan Daftarkan diri Anda bila memimiliki Kualifikasi sesuai Lowongan tersebut.

Cek Posisi Persyaratan dan Cara Pendaftaran via Link Berikut  : Klik Disini