Jobs: #PT Daikin Airconditioning Indonesia

Jobs: #PT Daikin Airconditioning Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

  

PT Daikin Airconditioning Indonesia didirikan pada bulan Juni 2012 dan menjadi bagian dari Daikin Global untuk menyediakan produk-produk berkualitas dunia dan melayani pasar Indonesia dengan beragam kebutuhan pelanggan. Saat ini PT Daikin Airconditioning Indonesia memiliki jaringan distribusi 13 cabang di kota Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Medan, Manado, lebih dari 1,200 dealer dan lebih dari 500 titik service di Indonesia. Untuk mengelola layanan purna jual dan pertanyaan terkait produk di Indonesia, PT Daikin Airconditioning Indonesia telah mengintegrasikan pusat layanan pelanggan.

Visi dan Misi Perusahaan: 
Visi : 
  • Menjadi AC dengan penjualan no. 1 dan dipercayai oleh masyarakat Indonesia
Misi : 
  • Berkontribusi kepada masyarakat Indonesia dengan menyediakan solusi dan produk AC yang mutahir
  • Melakukan hubungan bisnis yang baik dengan pelanggan dan penyedia eksternal
PT Daikin Airconditioning Indonesia
Head Quarter - Sudirman, Jakarta
Jl Jendral Sudirman Kav. 5-6, Karet Tengsin,
Tanah Abang, Jakarta Pusat - 10220
Telepon: +62 21 8665 6886
Daikin Contact Center - 0800 1 081 081 (layanan bebas pulsa)

Lowongan Kerja
#PT Daikin Airconditioning Indonesia
Jika Berminat Segeralah mendaftar pada link tautan Perusahaan yang telah disediakan berikut ini : Link Pendaftaran