Jobs: #PT Anteraja

Jobs: #PT Anteraja

Sabtu, 17 Agustus 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI


Anteraja merupakan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang sudah mulai beroperasi sejak Tahun 2019. Anteraja adalahperusahaan penyedia jasa kurir yang menyediakan kepastian, kemudahan dan kenyamanan dalam pengalaman pengiriman. Anteraja menggunakan sistem logistik terpadu dan infrastruktur transportasi besar untuk menghubungkan seluruh pasar Indonesia dengan menjadi mitra tepercaya dan handal untuk menjadi perusahaan logistik ekspres yang membawa dampak sosial positif di Indonesia.

Anteraja menyediakan layanan jasa logistik yang menjangkau seluruh Indonesia dengan dukungan ekosistem yang lengkap. Harapan kami, Anteraja dapat menciptakan lapangan kerja untuk mendorong perekonomian nasional. Sejak 2019, Anteraja telah tumbuh menjadi salah satu logistik terdepan di Indonesia yang mengintegrasi kemajuan teknologi dalam setiap layanan kami.


VISI KAMI
Menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman berbasis teknologi yang senantiasa terus bertumbuh untuk menciptakan nilai-nilai bersama, melalui kolaborasi aktif dengan semua pemangku kepentingan, komunitas dan masyarakat.

MISI KAMI
Menyediakan layanan pengiriman berbasis teknologi mutakhir berlandaskan nilai-nilai yang kuat sebagai wujud kontribusi pada pertumbuhan negara serta peningkatan kesejahteraan seluruh pemangku kepentingan. lowongan kerja yang tersedia sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Anteraja
Silahkan melakukan pendaftaran secara online pada link tautan PT Anteraja yang telah disediakan jika anda berminat dan sesuai persyaratan. Lowongan dapat tutup kapan saja tanpa pemberitahuan jika kuota terpenuhi. Halaman Pendaftaran