Job : #Lowongan Kerja PT. JCO Donut & Coffee

Job : #Lowongan Kerja PT. JCO Donut & Coffee

Rabu, 07 Februari 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI


Perusahaan J.Co Donuts & Coffee merupakan perusahaan yang berasal dari negara Indonesia dengan pendirinya yaitu Johnny Andrean Group. Pertama kali J.Co Donuts & Coffee berdiri pada tanggal 25 Juni 2005 di Supermall Karawaci, Tangerang. J.Co Donuts & Coffee terispirasi bisnis donat yang berada di Amerika Serikat dengan konsep, rasa dan bentuk toko menyeruapi toko di Amerika. Akan tetapi Johnny Andrean menginovasi mengembangkan produk donat sendiri setibanya di Indonesia dengan bahan baku, rasa, bahan produksi dan bentuk donat menjadi sempurna dan menarik yang kemudian diberi nama J.CO. Johnny Andrean. J.CO dengan memilih konsep dapur terbuka yang dimana di Indonesia tidak ada toko donat seperti itu sehingga memulai konsep tersebut agar kosumen dapat melihat secara langsung bagaimana proses produksi yang bersih, aman, dikerjakan oleh chef profesional dari pembuatan sampai siap dijual dan menarik perhatian konsume agar konsumen membeli dan percaya terhadap produk J.CO. J.Co Donuts & Coffee adalah perusahaan restoran dan waralaba yang bergerak dibidang makanan dan minuman dengan memproduksi donat dengan berbagai varian rasa yang manis, kopi dan yogurt beku disajikan secara fresh.

J.CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2006, berawal dari kebiasaan Johnny yang sering melakukan perjalanan bisnis ke Amerika Serikat. Kala itu Johnny gemar mencicipi berbagai donat khas Amerika. Dari kegemarannya tersebut, Johnny mulai terinspirasi untuk memulai bisnis donat khas Amerika. Dari ide bisnis donat tersebut, awalnya Johnny berniat untuk menjalin kerjasama dengan waralaba donat asli Amerika. Namun ternyata harapan tersebut tak jadi diwujudkan karena adanya keterbatasan seputar varian produk dan proses pemantauan kualitas. Akhirnya Johnny Andrean memutuskan untuk memulai bisnis donatnya secara independen. Toko pertama J.CO dibuka pada bulan Mei 2006 di Indonesia sebagai hasil dari penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun dan kerja keras yang tulus untuk produk kami.

Lowongan Kerja PT. JCO Donut & Coffee 
Silahkan Cek Posisi Lowongan tersedia via Link berikut : DAFTAR DISINI