Job : #Lowongan Kerja PT INDOLAKTO (INDOMILK)

Job : #Lowongan Kerja PT INDOLAKTO (INDOMILK)

Rabu, 07 Februari 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI



PT Indolakto merupakan anak perusahaan dari PT Indofood Group yang bergerak di bidang Industri pembuatan, pengolahan dan distribusi susu. Didirikan pada tahun 1967 sebagai bentuk investasi asing untuk memproduksi susu kental manis secara modern di Indonesia. PT INDOMILK didirikan pada tahun 1967 sebagai bentuk investasi asing untuk memproduksi susu kental manis dengan cara modern untuk orang Indonesia. Pada tahun 1986, PT INDOMILK memperoleh status PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) setelah mengalami beberapa transformasi dalam teknologi dan modal. Untuk memperkuat sinergi dalam entitas perusahaan, kami melakukan merger PT. Australia Industri Susu Indonesia (PT. INDOMILK), PT. Indomurni Dairy Industries, PT. Ultrindo, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim menjadi payung bisnis tunggal, yaitu PT. INDOLAKTO pada bulan April 2008. PT Indolakto adalah salah satu perusahaan produsen produk susu terbesar di Indonesia.

Merek-merek populer seperti INDOMILK, Cap Enaak, Tiga Sapi, Orchid Butter, dan Indoeskrim telah dikenal selama beberapa dekade. Indolako menghasilkan; susu bubuk, cair (Suhu Ultra Tinggi atau UHT, botol disterilkan, dipasteurisasi) dan susu kental manis. Selain itu, ia juga menghasilkan minuman mentega, es krim, dan yoghurt. Untuk memenuhi permintaan pasar, PT Indolakto telah membangun 5 pabrik di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

PT Indolakto merupakan anak perusahaan dari PT Indofood, dengan merk terkenalnya yaitu Indomilk yang juga merupakan salah satu merek terbesar di Indonesia. Dengan jangkauan produk yang luas membuat PT Indolakto menjadi Top 3 Industri Susu di Indonesia

Terus berkembang dan berinovasi, PT Indolakto juga berusaha untuk memperkuat perusahaan dengan melakukan sejumlah merger sejumlah PT di bawah payung bisnis PT Indolakto. Perusahaan yang tergabung adalah PT Industri Susu Indonesia Australia, PT Industri Susu Indo Murni, PT Ultrindo dan PT Indoeskrim.

Lowongan Kerja PT INDOLAKTO (INDOMILK)
Cek Kuota POSISI Lowongan Kerja tersedia via Link berikut : KLIK DISINI