Job : #JDL Express Indonesia (PT Jaya Ekspress Transindo)

Job : #JDL Express Indonesia (PT Jaya Ekspress Transindo)

Rabu, 07 Februari 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI



PT Jaya Ekspress Transindo Atau JDL Express Indonesia adalah mitra logistik yang berdedikasi dan anak perusahaan JD.ID yang menyediakan solusi logistik paket lengkap untuk penjual online dan klien korporat di Indonesia. Didirikan pada tahun 2015, melalui merek J-Express atau JX, juara di Cash On Delivery, Card Swipe on Delivery, dan Regular Delivery.

Berdiri sejak Agustus 2015 di Jakarta, Indonesia. J-Ekspress merupakan bagian dari Provident Group, perusahaan yang memiliki berbagai macam bidang usaha mulai dari infrastruktur telekomunikasi, perkebunan, pertambangan hingga property. Dengan semangat tinggi untuk turut serta dalam mengembangkan industry e-commerce, kami pun memfokuskan diri untuk melayani perusahaan-perusahaan e-commerce di IndonesiaDilengkapi dengan sistem & standar pengiriman dari JD.com, JX menawarkan layanan unik untuk pengiriman B2B, Cargo, Last Mile dan Cross Border Last Mile dilengkapi dengan Website/Aplikasi Pelacakan, Aplikasi Pelacakan Kurir & Dasbor Pelanggan untuk membuat bisnis menjadi efisien dan efektif.

Lowongan Kerja PT Jaya Ekspress Transindo Atau JDL Express Indonesia
Jika Anda Berminat Segeralah Mendaftar sebab Lowongan dapat ditutup kapan saja tanpa Pemberitahuan jika Kuota telah terpenuhi. Cek Kuota Lowongan pada Link Resmi Perusahaan yang telah disediakan berikut : Link Pendaftaran